Selasa, 19 Februari 2013

the first



Pertama kali yang kita pikirkan tentang kehidupan itu kaya dan mapan, gak mikir sama sekali tentang kerja keras dan bagaimana kita dapat mencapai kemapanan tersebut. Ini sebenernya ngomongin apa sih, gue sih mau berbagi pengalaman pribadi yang bener-bener pribadi tanpa adanya campur tangan orang lain, bukan cuma  masalah cinta - yang gue juga gaktau cinta itu apa- tapi masalah gue disekolah, dirumah, dikampung halaman, dimana aja yang penting ada guenya.
Hidup ini gak gampang memang, perlu pengorbanan dan apa lagi ya yang bisa buat hidup lebih berwarn adan gak monotone. Dari kecil atau orok mungkin, gue gak pernah puas sama apa yang gue punya saat ini. Gue gak tau itu gara-gara masalah apa, salah orang tua gue apa tapi yang penting gue belum merasa puas sama hidup gue sekarang. Dosa banget gue ya. Gue juga pernah mengalami fase dimana gue ngerasa galau, ngerasa absurd, ngerasa  tengil bahkan malu-maluin, kebanyakan malu-maluin sih. Kata orang sih gue cantik, kata mama, kata bapak, kata tetangga gue, kata dagang air isi ulang langganan gue, kata penjaga toko buku deket rumah gue, tapi adik gue gak pernah bilang gue cantik mungkin dia trauma bilang gue cantik soalnya terakhir kali dia bilang gue cantik gue langsung cium-cium dia. Emang itu salah ya? Anak kecil memang gak bisa ditebak!
Saat ini memang kita sedang membicarakan tentang kehidupan gue sendiri yang gue aja gak tau hidup gue kayak gimana. Let’s check it out

Tidak ada komentar:

Posting Komentar